Minggu, Juli 19, 2009

yg aku tahu hari ini !

hari ini aku berdiri masih di sini, di atas segala yg ku miliki, termasuk kamu sayang. aku mencoba pergi sejenak dari semua yg mengingatkan aku ke kamu, bukan bermaksud meghilangkan diri ini akan kamu (percayalah yg satu ini). aku hanya ingin bersandar pada keramaian yg telah lama tak ku lihat. aku berjalan sedikit ragu, karena aku sudah lama tidak pergi dengan "diri ini", tapi ada keyakinan kecil yg sedikit demi sedikit memuncak hingga aku tahu, bahwa aku bisa merangkul kedamaian lagi tanpa rasa yg selalu begini dan begitu.
sayang... kamu tahu bahwa aku ingin kamu tahu bahwa aku tahu semua yg terasa pahit ini, aku melihat kenyataan yg sudah lama mungkin ada tp aku baru menyadarinya sekarang. oh tuhan, berat rasanya aku menceritakan ini pada mu sayang, karena aku tidak tahu apakah kamu sudah tahu dan bahkan ingin tahu.
saat berjalan menjauhi diri mu dan yg pasti kisah ini, aku merasa lutut ku tak bertulang dan badan ini lunglai, tanpa tujuan yg jelas aku terus menatap ke depan dan pastinya telah ku hapus air mata yg sedikit demi sedikit telah membasahi perjalanan ini. aku tahu aku hanya aku, aku tidak bisa menjadi lebih dari aku. sampai aku temui titik terendah dari semua rasa ini.
aku melihat sekeliling, mereka bahagia dengan seseorang disampingnya tanpa aku lihat seraut muka yg tampak gelisah (sungguh aku melihat, aku tidak berbohong). aku merindukan itu walaupun aku tidak ingin berucap, sungguh !. aku ingin kamu lebih tahu tentang rasa ini, selebihnya aku hanya berharap (sebenarnya tidak ada harapan mungkin).oh tuhan... kali ini kuatkan aku dengan pernyataanku !
perjalanan itu membuatku melihat arti semuanya, mendengar semuanya, mendengar serta melihat hati yg sedalam dalamnya. kekecewaan itu mungkin tidak kamu lihat sayang, mungkin samar tp mungkin coba kamu menipisnya sekuat kamu percaya aku baik2 saja. tapi apa daya, aku hanya dapat berdiri disini (karena aku telah kembali ke tempat semula, ke tempat kita "berada") tp percaya sayang, aku tidak akan berharap tinggi seperti cita2ku menjadi accountan, aku hanya terus mencoba menatap dan menerima semua dengan hati ikhlas (semoga).


** for my little heart !

0 komentar: