Senin, Juli 13, 2009

blog regian

buat blog lagi, dulu gue pernah buat blog (waktu mau lomba artikel di SMA - ahirnya juara jg saat itu artikel gue kls 2 SMA) semenjak itu gue mempraktekan buat blog. tp karena jarang dibuka dan ga eksis jadinya dengan sendirinya gue lupa alamat dan pasword blog gue !. padahal udah beberapa bulan gue menulis banyak dan posting sudah cukup banyak (huhhhh). dan akhirnya hari ini gue baru punya waktu lg buat blog dan bergabung di bloger (: sebelumnya gue udah mencoba mengingat nama alamat dan pasword blog yg dulu tp hasilnya NIHIL, jadi gue buat deh yg baru. dengan arti hidup baru, blog baru (apa dah?!). niat gue dari dulu buat blog tetap sama sampai sekarang, share !, dengan arti kata share semua yg gue punya dan ga gue punya. ex, ketika gue ga punya teman jg pasti gue akan berkutat dengan waktu yg free, dan blog merupakan teman yg cukup bisa diandalkan (walaupun ga bisa diajak ngomong -__-). dan mungkin banyak yg akan gue lakuin dengan blog ini (semoga). so, selamat berkenalan ya (regian)

0 komentar: