Selasa, Juli 28, 2009

REZA ** perjalanan 4

ini perjalanan ke 4 gue liburan sama reza

~ perjalanan ke 2, nonton film "crazy, krezy, crezy" dan di dalam studio cuma ada 6 orang hehehe (:

~ perjalanan ke 3, reza nemenin gue reunian sama anak osis (badan pengurus harian)

nah ini nih perjalanan yg ke 4 ...
hari ini jadwal cekup gigi (praktek drg ada di kramat) dan tadi dianter reza. asyiiikk, gue senang bgt, padahal besok reza kuliah ): tp alhamdulillah reza ga keberatan. praktek drg mulai jam 3, jadi reza jemput jam 2 deh. yahhhh namanya reza ardianto pasti telat kalau dateng, jadi ya sabar sabar aja deh intinya. sambil nunggu, gue buatin reza sirup, kasihan kan kalau udah dateng ga minum (: ~ tumben! haha. ahirnya reza dateng hampir jam 3, dan langsung berangkut ke drg. "mas reza hati2 ya, ga usah ngebut2 lho" itu pesennya nyokap hihi "dek tanya kapan cekup lg, kamu kan mau pulang ke semarang" itu pesen buat gue deh dari nyokap.
alhamdulillah sampai jg di drgnya dengan selamat, sekitar jam 4an. nah belum aja masuk dokternya bilang kalau tempatnya lg mati lampu. jadinya cekup ditunda deh (huaaaaa jegerrrr!!!). yaudah saat itu gue bilang "ya dok nanti ke sini lg deh, aku jalan2 dulu". yaudah pergilah kita dari tempat praktek. karena udah saatnya azhar, kita nyari mesjid deh. nah gue inget, deket2 situ kata nyokap ada mesjid yg rame bgt dikunjungi orang2 (penasaran nih ceritanya). mesjidnya deket ko dari praktek drg, jadi cepet deh. pas dateng langsung dihantui rasa bingung. ini mesjid apa mesjid ye ?!. udah ragu2 bgt masuknya, lepaslah alas kaki. nah lo wudhu dimana nih kita ?!, ahirnya keliling mesjid dan baru nemu deh, astagfirulloh tempatnya GA BANGET (kemproh = kotor dan menakutkan ~ bagi gue). nah reza wudhu duluan, baru gue (gue takut bgt, sampai minta ditemenin wudhu sama reza). sholatlah kita, pas sholat kita ga jamaah. nah gue udah duluan selesai, langsung ke depan (ke tempat reza), eh langsung reza ngomong "sana, tunggu sana ini kan buat cowok", gue langsung nyaut "takut yang..." (dengan nada takut dan sebel gara2 disewotin). tanpa aba2 gue ke luar (reza udah manggil2, pasti tauk gue udah ngambek). pas pakai sepatu dia ngomong "udah ah jgn ngambek cuplik, udah tauk mesjid pakai takut segala, udah ya jgn takut".
nah dari mesjid itu kita beralaih ke mas miskun (walaupun dengan kebingungan antara nonton atau makan). ahirnya sampailah kita di mas miskun yg ada di salemba. oyaaa, sebelumnya beli kue pelangi kesukaan gue dibawah fly over deket bioskop lama dulu (:. di mas miskun kita duduk di meja yg sama, saat pertama kita makan di tempat itu ! (meja no.6) hihihi ajooooshhhh, semangat deh makan !. nyam...nyam...nyam... makan setelah itu reza nanya gue mau balik ke drg ga, tp karena udah males jd ga usah deh hahaha. setelah itu kita pulang (reza besok harus kuliah dan ga mungkin dilanjutin nonton, gue ga tega lihat dia kecapekan).
pas perjalanan pulang, macet bgt karena pas jam pulangnya pegawai ): hufff... pas sampai di suatu jalan (gue ga tauk daerah mana deh) kita berhenti. kerana lihat tempat duduk balon yg gue pengen beli, ahirnya turunlah kita nanya2. ternyata tempat duduknya kecil bgt dan harganya terbilang mahal (reza jg bilang, nanti dimarahin mamah gara2 beli gituan yg kayak anak kecil). jadinya ga beli, tp reza janji nyariin tempat duduk balon yg kayak gitu tp yg besar (asyiiikk). setelah itu kita pulang, tp gue minta lewat arion. tapi reza kebablasan lewat rawamangun, huh yaudah deh pulang, dan MACET CET CET -___-. magribpun tiba, kita berhenti lg di mesjid (nah kali ini mesjidnya alazhar rawamangun ^~^). setelah sholat kita langsung pulang ke rumah. pas perjalanan gue minta beli es cream (padahal masih meler), ahirnya beli deh es cream di OMI (:
pas sampai rumah, gue langsung makan es cream dan reza jg makan es cream. hemmm capek sih, tp seneng jg jalan sama pacar tersayang (: karena hari minggu gue udah harus balik ke semarang jadi ga mungkin jalan sama reza lg ):. reza pulang ke palm merah jam 7 lewat dan baru sampai jam 10an, gue langsung kirim sms "langsung mandi dan isya ya syg" setelah dia nelfon ngasih tauk dia udah sampai. dan besok gue harus ke drg buat cekup. sendirian pula huhh, gara2 mamah kerja dan papah kerja, tp gpp deh demi kesehatan ! (:.

"jgn nakal ya yang di sana!" --> pesannya reza saat di rumah ~ iya syg aku ga nakal, aku janji baik2 aja. aku syg banget sama kamu * emuaaachhh (:

0 komentar: