Selasa, Juli 14, 2009

REZA** perjalanan ke - 1

hari ini perjalanan pertama gue sama reza setelah 6 bulan ga jalan di jakarta (:

hari ini gue udah janjian sama reza jam 1 buat dijemput (setelah zuhur), alhamdulillahnya on time (tumben!). hari ini sangat panas banget nget nget, dan gue ga pakai jaket ataupun cardigan. setelah perjalanan yg cukup singkat sampai lah di mall, kita memutuskan ke hyper mall bekasi. karena reza harus balik ke palm merah malamnya, jadi takut capek kita jalan aja yg ke tempat terdekat (: setelah mencari parkir yg lumayan ramai jg kita langsung menuju ke bioskop. di pertengahan jalan gue bilang "jgn naik lift ya yang", reza udah tauk gue anti naik lift karena gue punya darah rendah. akhirnya sampai di bioskop, mikir2 dulu buat nonton apa (cukup lama buat menentukan hahahaha).
akhirnya kita nonton PUNK IN LOVE (jam 14.55 studio 7) huff padahal jam masih menunjukkan 13 lewat.
akhirnya kita nyebrang ke mall satunya, mall bekasi. ke salah satu toko sepatu buat lihat2, terus ke gramedia (nyari file buat kuliah yg gambar ANJING!) muter2 cari isi file, pulpen, dan NIHIL mendapatkan file gambar anjing yg gue mau (padahal gue ga suka binatang, dan masih punya file minnie mouse (: reza aja juga ga terlalu dukung gue beli file lg hihi - jadi ga dapet deh yg gue mau.).
jam 14.30 udah ada di hyper lg, dan langsung ke studio (studio dibuka jam 14.30 lebih cepat dari jadwal yg seharusnya), taro, nu green tea less sugar (rere) dan ultra milk coklat (reza) sudah di tas, bekal nonton (: duduklah kita. OH MG kita salah duduk deh kayaknya, busyet barisan duduk gue sama reza tuh banyak cowo2 yg ga jelas dan rusuh (tp gpp lah yg penting samping gue, reza!). jrenjeng jeng jeng.... film mulai, sumpah filmnya lucu dan kocak bgt (gue aja yg kebelet pipis jd tambah ga nahan buat pipis).
jam 17.00 selesai, dan udah sepekat lg buat makan pempek langganan kel.reza dan kel.gue (pempek gabby). alasan yg jelasnya siiihhh, gara2 gue di rumah disuruh makan sayur terus dan bosan jd kabur dari makanan rumah dehhh (makasih ya syg udah mau dukung acara kabur makan sayur). akhirnya makan deh pempek, ummmm enak sekali yummy (: gue makan lenjer dan kapal selam, reza makan kapal selam aja. seperti biasa, gue kalau makan selalu ada beberapa bagian yg gue ga suka dan gue kasih reza, kali ini telur (dalam pempek, telur kuning). acara suap2an dehhh (emmm asyik serasa punya adik besar = reza hahaha). setelah makan pempek langsung minta reza anterin beli es buah di bakso kardi (depan taman kota), kali ini dibawa pulang dan beliin buat papah mamah jg.
sampai rumah, udah magrib (reza langsung ke mesjid samping rumah buat magrib jamaah). setelah itu kita pacaran di rumah (hahahaha, mamah papah ikut ngobrol bareng2). hufff melelahkan jalan hari ini, walaupun cuma nonton aja tp itu udah lebih dari cukup buat melepas kangen (apa lg reza pakai baju kembaran kita, tp sayang gue ga pakai - ga janjian sihh, tp tetep ko kita sama2 pakai baju putih! - kompak yaa).
reza balik ke kost jam 19.00 dari rumah gue, sedih harus pisah lg (lah emang udah nikah, satu rumah ! hahahahaha). tapi sabtu ketemu lg buat nonton dan makan pak miskun salemba, asyiiiikkk (: (reza meluk gue, dan itu berarti banget - nenangin gue saat dia mau pulang!)
~ REZA, makasih ya syg hari ini aku seneng bgt (:, kita jadi punya tambahan isi buat kaleng cinta (struk nonton dan gabby - ini kebiasaan gue buat nyimpan segala sesuatu bukti gue pergi sama reza ke kaleng yg gue sebut kaleng cinta, kaleng nya bergambar minnie. kaleng ini udah banyak struk nonton, makan dan tempat2 yg pernah gue kunjungi sama reza).
I LOVE YOU FULL REZA ENONG (:

0 komentar: