Senin, Juli 27, 2009

neraka monsky

gue punya kakak namanya mirip kayak nama gue, variannico adi regianto (sedangkan gue variantika dwi regiantya). gue cuma punya satu kakak dan ga punya adik / kakak lainnya. kemarin gue berduaan dirumah, gara2 mamah ke ambarawa dan papah ke ntb (tugas dinas kantor). nah NERAKA dah bareng dia di rumah, diisengin mulu gue (mentang2 lo gede mas ye). nah hari pertama ditinggal, gue ada acara reuni sama anak osis (badan pengurus harian) jadi mas nico (motsky, panggilan kesayangan gue dan dia manggil gue monsky) dirumah deh. tapi siangnya dia udah pergi reuni juga. ahirnya gue pergi deh dari sore hingga malam, dan dia nitip dibeliin nasi goreng gila. karena sudah malam, gue males udah malam jadi ga gue beliin dan dia minta beliin salah satu junk food. ga gue beliin juga, gara2 bokap gue ga boleh anak2nya makan junk food. alhasil pas nyampai rumah kena omelan deh dari mas gue, tapi tetep aja gue boam hahaha (:. nah hari pertama ini nih gue jadi ibu rumah tangga sejati, nyapu, ngepel, beres2, nyuci piring, nyiapin dia makan (ini beli karena gue ga bisa masak), berkebun di taman depan. nah dia mah kerjaannya tidur, main game online, tidur lagi, makan, tidur, dan terima beres (bagus lo ya mas). gue cuma berhayal aja tuh jadi ibu rumah tangga yg sejati, yg bakal punya suami tersayang. karena gue sadar setinggi apapun pendidikan, harta, tahta, apapaun juga, ujung2nya wanita harus tetap pada kodratnya (menjadi ibu rumah tangga yg baik). jadi gue ngerasa aja, mas gue saat itu suami yg harus dilayani (hueeekkkkk).
hari ke dua ditinggal, yaitu sekarang. pembagian tugas dah, gara2 gue telat bangun ):. mas gue, nyiapin makanan (beli yg pasti mah), nyapu dan ngepel dalam rumah, nyusi piring dan gue berkebun dan ngepel luar. walaupun dia ga terima tapi harus terima !. kesel bgt tadi pagi dibeliin ketoprak, udah tauk gue ga bisa makan keras2 dan anti kacang! uhhh gemes deh gue sama dia . tapi berahir dengan happy ending (:
motsky tuh iseng bgt, makai leptong gue sampai low, nyubit2 ga jelas, ngacak2 rambut, meper air liur, ngumputin charger leptong, bangunin gue dengan teriak2 ): resek bgt deh buat tersiksa ya ): gantian gue isengin dia, karena gue lg ingusan, gue peperin upil gue, gue injek badannya, gue umputin jimatnya, gue cubit jg (: (: (: tapikan ga seberapa, nah dia kalau nyubit serasa yg nyubit seratus orang ): sedangkan gue kan seuprit badannya ): ~ nih barusan aja pas dia lihat gue buat blog ini, meper air liurnya (langsung gue bilang "pahh.. mas nihh" hihi gue sih mainnya aduan aja)
walaupun demikian, gue sayong dia ko hahaha ~ malu deh jadinya dan pastinya dia sayong jg sama gue (gue kan adek nya yg paling cantik). dan besok dia harus pergi duluan ke semarang karena ada urusan -___- kesepian lg deh gue di rumah (kan gue kalau dia di rumah rewel, giliran dia pergi ke semarang sedih hihihi). dadah motsky "jgn bandel lo, harus belajar yg bener biar sukses terus beliin gue rumah yg gambar mickey mouse".


# love you motski

0 komentar: