Senin, Juli 20, 2009

copycat

you know about copycat? yeahh, it's some people same with you for anything, ex: youre style. nahhhh gue benci dah kalau ada yg ngopicatt-in gue ): apa lg masalah pribadi (beuuuuuhhhh). yahhh karena kekurangan gue ga bisa marah jd ya diem aja. serasa artis aja dah biar gampang deh (: - sokk...tapi dianya biasa aja sih, jadinya ikutan biasa (tp tetep ya dokem buat emosi jiwa memuncak). masalah gaya its ok lah, yg lain punya juga gaya yg sama (nah gue kan jg bukan artis jadi ga masalah besar sih) tapi ini masalah pribadi cuyyyy, susah mendeskripsikan dia mengopicatt-in gue, yg jelas gue udah punya bukti nyatrong (baca : nyata). dan... tetap diam aja (: merasa mungkin ini sisi ketidakdewasaan gue,kalau gue ga mau diikutin -___- ~ kata mamah !

so, gue cuma bisa bilang (dalam hati dan menggrutu)
PLEASE DONT SAME WITH ME !! - its me !!!

0 komentar: