Jumat, Juli 17, 2009

operasi ke -2

alhamdulillah udah operasi yg ke -2 hari ini ): sumpah sumpah sumpah mending gue suruh ngerjain matek dah, sepanjang operasi (kira2 1 jam lah operasi giginya) gue cuma menyebut lafal alluhuakbar, astagfiruolloh, lahilahhaillahuloh, bismilahhirohmanirohim, lakuatailabilah (terakhir alhamdulillah). suntikan udah ga ke hitung ada berapa noh masuk ke mulut dan ada beberapa macam tang yg masuk ke mulut (gue ga lihat apapun karena gue takut bgt). yg nanganin gue ada 2 dokter, dan dokter yg satunya gue pegang tangannya (hahaha apa dah?! saking takutnya).
pas pagi2 mamah ga bilang operasi hari ini, secara rotgen gue hilang di kos jadi ga mungkin ga rotgen lg !, akhirnya jalan2 dulu deh, beli ini itu (tanpa takut) dan mampir ke century buat beli obat (kata dokter ini obat sebelum operasi harus diminum dan pasca operasi), jd ga ada firasat bakal operasi. eh pas di tempat prakter dokternya bilang "dek, kita operasi sekarang" (arrggghhhhh...gara2 dulu liburan gue pernah kabur operasi dan rotgenn hilang ~ reza, rotgennya beneran hilang, aku ga tahu kemana. aku ga buang, sumprit) jreng....karena mamah udah bilang "iya", operasi berlangsung. dokter mudanya bilang "tangannya dingin sekali, kayak di kulkas" (dlm hati gue, yaiyalah, nih gigi udah patah pas makan tempe jd otomatis operasinya bakal lebih susah dibanding operasi ke-1 yg cuma operasi dan majuin gigi- bayangkan tempe aja patah, itu karena gigi gue teramat rapuh).
benar kan kata gue, operasinya susah bgt, tarik maju tarik puter tarik lg maju lg (gonta ganti tang, suntik bius double) sampai gue ngerasa gigi gue rontok semua ! ): oh tuhan, derita..derita.. rasanya apa yg dibeliin mamah tadi ga sebanding apa rasanya setelah operasi.
mulut kebal, gigi terasa gede minta ampun (saat masih ada obat biusnya), setelah hilang obat biusnya JEGERRRRRRRRRRRRRRRR sakitnya minta ampun sampai meringis, nangis2 ): ):
pas reza udah tauk selesai operasi "gimana rasanya yang?, pasti nangis" (jiahhhhhh pacar aku emang hebat tauk aja nangis). 2 jam pasca operasi yg ada nangis dan badannya panas , setelah diminumin double obat penghilang sakit baru CES PLOOOOONG (: bisa nyengir tp ga selebar kuda :D - reza jg saat itu lg sakit (idih kompak deh kita nong! haha)

** dokterku tersayang, makasih ya (operasinya membuat saya sakit selama beberapa jam dan merasa gigi rontok semua tp semoga gigi saya tidak rapuh - janji makannya lebih diperhatikan, sumprit)
** mamah, oh mamah udah ada kongkalingkong ya sama dr.doretea ?! (masa tiba2 langsung operasi, kmrn mamah kan ketemu dokter! iihh jahat, masa suapannya cuma kemeja 3 dan blezer 1, kurangggg !)
** reza, hayooo syg janjinya (asyiik dibeliin es cream heart ! - aku beranikan operasi ke -2 nya?! aku gitu lohh pacarnya reza ardianto =} )
** SPECIALLY AND THE FIRST allah s.w.t (tiada yg lain selain Mu)

2 komentar:

Amalia Dessy Witari mengatakan...

haha ga operasi ga semarang all about reja!

regian mengatakan...

iya hidup gue penuh sama reza, apa2 reza deh meng (: