Rabu, Juli 15, 2009

1 year 2 months

hari ini tepat 1 tahun, 2 bulan (selamat ya yang...). foto di atas, foto kita di pantai (pantai yg buat semua jadi berubah, terutama hubungan kami). ga ada yg special buat gue (reza jg dooong) di setiap anniversary kita, dulu pas 1 tahun jg ga ada perayaan apapun (ga ada alasan tepat sihh, mungkin satu fakta yg ada dan pasti karena kondisi kami yg berjauhan). menurut gue pribadi, ga ada yg lebih bahagia saat reza nunjukin rasa sayangnya dengan real (bukan sekedar makan malam buat ngerayain 1 tahunan), senyumnya reza lebih buat gue terharu ketika dia ada di depan gue saat jemput gue di stasiun setelah 6 bulan ga ketemu dibanding senyum makan malam 1 tahun, atau reza ke semarang buat jenguk gue (itu lebih buat gue bahagia lahir dan batin)
" reza, makasih buat semuanya dan maaf buat semuanya" cuma itu yg bakal gue lakuin kalau dia di depan gue sekarang. 1 tahun 2 bulan banyak yg reza buat di hidup gue (makasih ya syg). doa yg selalu ada buat gue dan dia (15 mei 2008), kesabaran yg selapang lapangnya, dan kepercayaan yg seluas luasnya. secara spesifiknya, gue mau cepet2 lulus dan ga kepisah lg dari reza ): "sabar ya syg, aku janji aku pasti pulang buat kamu dan keluarga"
~ ya alloh berikan kami jalan yg indah buat hubungan kami dan ke-langgengan (amin ya rob)

0 komentar: